♥where the imagination will never end♥



lebaran yang aneh..

kadang suka bosen nih pas lebaran..
dari tahun ke tahun tradisinya uda semakin ilang..
apalagi di kota, udah ga ada lagi tuh takbir di mesjid, kirim2 makanan ke tetangga, kue kue tradisional, petasan meledak..
hhmmm.. i miss that moment..

1:10 pm, by hanreena
permalink




What was the weirdest gift you ever received?

flower! kenapa? gue gak suka bunga booooo

Ask me anything

4:21 pm, by hanreena
permalink
tagged: formspring.me,






What was the weirdest gift you ever received?

flower! kenapa? gue gak suka bunga booooo

Ask me anything

4:06 pm, by hanreena
permalink
tagged: formspring.me,






pilih Goo Jun Pyo atau Edward Cullen ? hahaha

wah pertanyaan sulit nih…
dua2nya menggiurkan..
tapi gw pilih goo jun pyo aja deh, kaya booooo hahahahahaha

Ask me anything

3:55 pm, by hanreena
permalink
tagged: formspring.me,






pilih Goo Jun Pyo atau Edward Cullen ? hahaha

wah pertanyaan sulit nih…
dua2nya menggiurkan..
tapi gw pilih goo jun pyo aja deh, kaya booooo hahahahahaha

Ask me anything

3:36 pm, by hanreena
permalink
tagged: formspring.me,






pilih Goo Jun Pyo atau Edward Cullen ? hahaha

wah pertanyaan sulit nih…
dua2nya menggiurkan..
tapi gw pilih goo jun pyo aja deh, kaya booooo hahahahahaha

Ask me anything

3:31 pm, by hanreena
permalink
tagged: formspring.me,






pilih Goo Jun Pyo atau Edward Cullen ? hahaha

wah pertanyaan sulit nih…
dua2nya menggiurkan..
tapi gw pilih goo jun pyo aja deh, kaya booooo hahahahahaha

Ask me anything

3:29 pm, by hanreena
permalink
tagged: formspring.me,






pilih Goo Jun Pyo atau Edward Cullen ? hahaha

wah pertanyaan sulit nih…
dua2nya menggiurkan..
tapi gw pilih goo jun pyo aja deh, kaya booooo hahahahahaha

Ask me anything

3:20 pm, by hanreena
permalink
tagged: formspring.me,






pilih Goo Jun Pyo atau Edward Cullen ? hahaha

wah pertanyaan sulit nih…
dua2nya menggiurkan..
tapi gw pilih goo jun pyo aja deh, kaya booooo hahahahahaha

Ask me anything

3:18 pm, by hanreena
permalink
tagged: formspring.me,






pilih Goo Jun Pyo atau Edward Cullen ? hahaha

wah pertanyaan sulit nih…
dua2nya menggiurkan..
tapi gw pilih goo jun pyo aja deh, kaya booooo hahahahahaha

Ask me anything

3:16 pm, by hanreena
permalink
tagged: formspring.me,